Aplikasi Kalkulator Ilmiah Terbaik

Kumpulan Aplikasi Kalkulator Ilmiah Terbaik untuk menghitung pelajaran scientific paling lengkap.

Saat  ini semua ponsel sudah dilengkapi dengan aplikasi kalkulator yang memudahkan pengguna tanpa harus menginstal dari luar.

Akantetapi untuk kalian para mahasiswa ataupun pelajar, mungkin aplikasi kalkulator bias aitu tidaklah cukup.

Terlebih lagi jika kalian mempelajari pelajaran ilmiah, kimia ataupun matematika tinggat tinggi.

Maka dari itu untuk mempermudah kalian dalam belajar, tentunya kalian perlu memiliki kalkulator yang lengkap dan bisa digunakan dalam segala hal.

Dan disini kami memiliki rekomendas untuk kalian yang sedang mencari aplikasi kalkulator lengkap untuk menghitung pelajaran ilmiah yang sangat sulit.

Tentunya hal ini dapat mengurangi kalian membawa perangkat tambahan. Jika Kalian ingin mendapatkan kalkulator ilmiah di smartphone Kalian, Kalian dapat dengan mudah membaca artikel ini. 

Kumpulan Aplikasi Kalkulator Ilmiah Terlengkap Untuk Android Dan iOS

Aplikasi Kalkulator Ilmiah

Artikel lainnya:

Kalkulator Ilmiah Panecal

Panecal adalah salah satu aplikasi kalkulator ilmiah terbaik dan gratis untuk pengguna Android dan iOS yang digunakan untuk pekerjaan teknis. 

Ini adalah aplikasi yang berguna untuk insinyur dan mahasiswa sains sehingga Kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini dalam pengukuran teknik dan tujuan perhitungan yang berbeda. 

Aplikasi Ini memiliki fitur salin dan tempel bawaan dan juga menunjukkan kepada Kalian berbagai formula untuk digunakan. 

Kalian juga dapat menghitung fungsi trigonometri terbalik, bilangan biner, fungsi akar pangkat dan lainnya.

Kalkulator Klasik

Classic Calculator adalah emulator kalkulator casio yang berfungsi penuh yang memungkinkan Kalian melakukan semua operasi matematika dasar dan lanjutan di smartphone Kalian.

Kalian dapat dengan mudah menghitung pajak, persentase, akar kuadrat, dan operasi lain di aplikasi ini. 

Ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan untuk pengguna Android dan iOS dengan fitur yang disempurnakan untuk digunakan. 

Dan Aplikasi ini paling berguna untuk siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi untuk perhitungan yang berbeda.

Graphing Kalkulator

Graphing Calculator adalah aplikasi kalkulator ilmiah yang kuat dan fleksibel untuk pengguna Android dan iOS. 

Aplikasi Ini memungkinkan Kalian untuk menyelesaikan berbagai fungsi aritmatika dan eksponensial di smartphone Kalian secara gratis. 

Kalian juga bisa mendapatkan akar kuadrat, akar pangkat tiga, akar ke-n, log natural, basis log 10 dan lainnya secara gratis menggunakan aplikasi ini. 

Seiring dengan ini, apk ini juga memiliki fungsi yang hebat yang memungkinkan Kalian mendapatkan grafik yang berbeda untuk fungsi matematika yang berbeda.

Kalkulator Ilmiah Alami

Kalkulator ilmiah alami juga dikenal sebagai NSC dan mengembangkan Stultus Studios Pty Ltd untuk android dan iOS. Ini membantu Kalian untuk dengan mudah menyelesaikan operasi perhitungan matematis dan ilmiah yang berbeda di smartphone Kalian. 

Kalian dapat dengan mudah menulis persamaan di aplikasi ini saat Kalian menulis di atas kertas dan dengan mudah menyelesaikannya dalam periode waktu yang lebih singkat. 

Kalkulator ini juga Mendukung semua fungsi trigonometri seperti sin, cos, tan, log, campuran, pecahan tak wajar dan lain-lain.

Kalkulilo

Kalkulilo adalah aplikasi kalkulator ilmiah populer lainnya untuk pengguna iOS. Ini adalah aplikasi kalkulator profesional yang menawarkan beberapa mode berbeda untuk perhitungan ilmiah. 

Aplikasi Ini memiliki layar multi-baris besar yang memungkinkan Kalian untuk dengan mudah menyelesaikan persamaan panjang dengan fitur gaya font yang berbeda . 

Kalian dapat dengan mudah melakukan semua operasi matematika dan ilmiah dasar, kompleks, dan lanjutan pada aplikasi kalkulator ini. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah menyediakan fitur untuk melakukan operasi logika seperti AND, OR, XOR, >> dan lainnya.

SmartCalc

SmartCalc adalah aplikasi kalkulator paling indah dan intuitif untuk pengguna Android dan iOS yang memungkinkan Kalian mendapatkan seluruh perhitungan saat Kalian mengetik.

Ini juga memiliki fitur untuk mendapatkan akses riwayat perhitungan Kalian di smartphone Kalian. Seperti halnya kalkulator ilmiah alami, ia juga mendukung semua fungsi matematika seperti sin, cos, tan, abs, exp, ln, ^, sqrt dan lain-lain. 

Bersamaan dengan ini, Kalian juga dapat memplot grafik untuk berbagai fungsi dan juga membagikannya dalam format gambar.

ClevCalc

ClevCalc adalah aplikasi kalkulator antarmuka bersih yang mendukung empat operasi aritmatika dasar. Kalian dapat dengan mudah menggunakan salah satu dari mereka sesuai dengan keinginan Kalian. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan pengonversi unit sehingga Kalian dapat dengan mudah mengonversi unit yang berbeda di smartphone Kalian. 

Dan dengan aplikasi ini juga kalian dapat mengonversi mata uang sehingga Kalian dapat mengonversi 117 mata uang di dunia menggunakan aplikasi ini.

All in one Kalkulator

All In one kalkulator adalah aplikasi kalkulator lengkap untuk pengguna android dan iOS dengan semua operasi matematika. 

Aplikasi Ini memiliki fitur luar biasa untuk melihat perhitungan sebelumnya sehingga Kalian dapat dengan mudah melihat riwayat perhitungan Kalian sebelumnya. 

Ini berisi 75 kalkulator dan konverter unit dengan lebih dari 40 tema berbeda. Bersamaan dengan ini, ia juga memiliki fitur konverter mata uang sehingga Kalian dapat mengonversi 160 mata uang secara offline.

Kalkulator Ilmiah

Berbicara kalkulator ilmiah adalah aplikasi kalkulator berfitur lengkap dengan fitur perhitungan terbaru dan canggih. 

Salah satu fitur terbaik dan unik dari aplikasi ini adalah memungkinkan untuk mengambil input menggunakan suara Kalian. Kalian dapat dengan mudah mengonversi suara menjadi teks menggunakan aplikasi ini di smartphone Kalian. 

Aplikasi Ini gratis, mudah digunakan tanpa fitur iklan dan memungkinkan Kalian untuk operasi matematika dasar seperti menambah, mengurangi, mengalikan, membagi, dan fitur matematika lanjutan.

Kalkulator MyScript

Kalkulator MyScript adalah aplikasi kalkulator ilmiah populer lainnya yang dikembangkan oleh MyScript untuk android dan iOS. 

Ini adalah aplikasi sederhana dan mudah digunakan yang digunakan untuk menulis ekspresi matematika di smartphone Kalian. 

Kalian dapat dengan mudah menyelesaikan semua operasi dasar dan juga fungsi matematika tingkat lanjut seperti pangkat, akar, eksponensial, dan lainnya di smartphone Kalian menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi Ini juga memiliki pilihan baik gratis maupun berbayar dengan fitur yang berbeda yang dapat kalian gunakan.

Kalkulator Pecahan

Kalkulator Pecahan adalah aplikasi kalkulator ilmiah baru dan populer yang dikembangkan oleh DigitAlchemy LLC untuk pengguna Android dan iOS. 

Ini adalah aplikasi kalkulator ilmiah gratis berperingkat teratas yang memungkinkan Kalian melakukan semua perhitungan dasar dan lanjutan di smartphone Kalian. 

Dengan aplikasi Ini dapat membantu Kalian untuk dengan mudah melakukan operasi pecahan pada smartphone Kalian dan hasilnya secara otomatis dikurangi dalam yang paling sederhana sehingga Kalian dapat dengan mudah mendapatkannya dan memahaminya.

Handy  Kalkulator

Handy Calculator adalah aplikasi kalkulator fungsional, nyaman, dan bergaya yang dikembangkan untuk pengguna Android dan iOS. Ini adalah aplikasi kalkulator warna tunggal dengan fitur gaya font yang berbeda. 

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah menyalin hasil perhitungan dan juga menempelkannya pada fitur editor dokumen lainnya . 

Dan aplikasi ini juga memiliki opsi untuk memungkinkan Kalian mengubah gaya font dan mendapatkan format font unik untuk operasi matematika Kalian.

Artikel lainnya:

Kesimpulan

Nah, jadi itulah sob, beberapa kumpulan Aplikasi Kalkulator Ilmiah Terbaik untuk android & ios yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah kalian dalam menghitung ilmiah, akar dan lain sebagainya dengan gratis.

Tentunya dengan apk kalkulator ilmiah tersebut, kalian akan dapat lebih mudah mengerjakan pelajaran dan tugas-tugas dengan lebih cepat.

Jadi silahkan kalian coba salah satu jenis kalkulator diatas karena semuanya itu gratis.

Thanks udah mampir ya, See you!